Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPSDM Palangka Raya Terima Kunjungan Fisipol UMPR

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 Maret 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka transparansi dan pembukaan informasi publik, Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palangka Raya, Fifi Arfina, menyambut baik kunjungan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP).

Kunjungan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat hubungan antara institusi pemerintah dan lembaga pendidikan. Dalam pertemuan tersebut, Fifi Arfina menjelaskan secara rinci tentang tugas pokok, fungsi, serta berbagai program yang dijalankan oleh BKPSDM.

"Kami bertanggung jawab untuk mengelola kepegawaian dan pengembangan kompetensi aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya," ujar Fifi, Senin, 25 Maret 2024.

Lebih lanjut, Fifi menekankan pentingnya sinergi antara BKPSDM dengan universitas, khususnya dalam hal penyiapan sumber daya manusia yang kompeten.

"Kami terbuka untuk berkolaborasi dalam berbagai program, termasuk magang dan penelitian," tambahnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi awal dari serangkaian kerjasama yang bermanfaat bagi kedua belah pihak, serta memberikan wawasan baru bagi mahasiswa Fisipol UMPR dalam mempersiapkan diri menjadi bagian dari aparatur sipil negara.

"Fifi Arfina dan timnya berkomitmen untuk terus membuka diri dan mendukung pengembangan pendidikan di Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru