Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patroli Dialogis Ditsamapta Polda Kalteng Cegah Balapan Liar di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Maret 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya  - Dalam upaya pencegahan balapan liar yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah melaksanakan patroli dialogis di Kota Palangka Raya, Selasa, 26 Maret 2024 dini hari.

 "Tujuan utama patroli ini adalah untuk mencegah situasi yang tidak kondusif dan gangguan kamtibmas, khususnya di Kota Palangka Raya," terang Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Cahyo.

Kegiatan patroli dimulai pukul 03.00 WIB. Selama patroli di Jalan Bukit Keminting, tim menemukan dua remaja yang mengendarai kendaraan mereka dengan kecepatan tinggi. Tim patroli segera menghentikan kedua remaja tersebut untuk dilakukan pengecekan dan memberikan teguran.

"Kami berikan teguran dan mengingatkan mereka agar tidak mengulangi perbuatan tersebut," ujar Kombes Pol Cahyo.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian upaya Ditsamapta Polda Kalteng dalam memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Palangka Raya, terutama menjelang waktu sahur, saat aktivitas masyarakat meningkat.

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga keamanan masyarakat," tutup Kombes Pol Cahyo Widiarso (PATHUR/H)

Berita Terbaru