Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sutoyo: Ramadan Berbagi Kegiatan Rutin Majelis Taklim DPMPTSP Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Maret 2024 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng Sutoyo menegaskan kegiatan Ramadan Berbagi rutin dilaksanakan Majelis Taklim DPMPTSP Kalteng.

"Kegiatan Ramadan Berbagi ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap bulan Ramadan, dan sumber dananya murni berasal dari iuran anggota Majelis Taklim DPMPTSP Provinsi Kalteng," ujar Sutoyo, Selasa, 26 Maret 2024.

Kemudian, Sutoyo menyampaikan DPMPTSP Provinsi Kalteng membagikan paket sembako kepada masyarakat serta Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Kontrak, dan Petugas Satpol PP yang beragama Islam.

Selain penyerahan paket sembako yang dilakukan secara simbolis, panitia juga mengantarkan langsung paket tersebut ke rumah penerima yang telah didata sebelumnya.

Dia berharap dengan kegiatan Ramadan Berbagi dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat, serta memperkuat tali persaudaraan di tengah-tengah umat muslim Kalteng.

"Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan dan tak lupa menekankan pentingnya berbagi terlebih lagi dalam bulan suci Ramadan ini,” ungkapnya.

Ia menuturkan hal ini sejalan dengan arahan Gubernur Kalteng untuk menciptakan ASN yang berAKHLAK serta penuh dengan keBERKAHan. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru