Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNNK Palangka Raya Mengadakan Rapat Koordinasi untuk P4GN

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 Maret 2024 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya memperkuat langkah-langkah pencegahan dan pemberantasan narkoba, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Palangka Raya telah mengadakan rapat koordinasi dan sinkronisasi data rencana aksi nasional Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Pertemuan ini bertujuan untuk menyatukan berbagai aplikator dalam melaporkan kegiatan yang sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020.

Kepala BNNK Palangka Raya Kombes Pol I Wayan Korna, menekankan pentingnya kerjasama antara stakeholder dalam menghadapi dan mencegah masalah narkoba, tak terkecuali di daerah Palangka Raya.

"Kami dari BNNK tidak bisa bergerak sendiri, disinilah perlunya kerjasama yang kuat antar stakeholder dalam pencegahan narkoba," ujarnya, Rabu, 27 Maret 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh 28 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan merupakan langkah penting dalam memperkuat strategi P4GN, yang mencakup Rehabilitasi, Pemberdayaan Masyarakat, dan Pencegahan melalui pendekatan Soft Power.

"Kegiatan ini juga menandai komitmen BNNK Palangka Raya dalam memerangi penyalahgunaan narkotika di lingkup OPD setempat," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru