Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPPK Semangat Baru Roda Pemerintahan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 Maret 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyatno mengatakan, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) adalah langkah maju dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pemerintahan.

"Ini adalah semangat baru yang kami harapkan dapat memacu kinerja pemerintahan menjadi lebih optimal," ujar Wiyatno, Rabu, 27 Maret 2024.

Menurut Wiyatno, PPPK tidak hanya membuka peluang kerja yang lebih luas bagi masyarakat, tetapi juga menciptakan sistem pemerintahan yang lebih profesional.

"Dengan PPPK, kami ingin memastikan bahwa setiap individu yang bekerja untuk pemerintah memiliki kompetensi yang sesuai dengan tugasnya," tambahnya.

Penerapan PPPK diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pelayanan publik. Wiyatno menekankan bahwa pemerintah Provinsi Kalteng harus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Wiyatno juga menyampaikan bahwa pemerintah Provinsi Kalteng akan terus berupaya untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam proses rekrutmen PPPK.

"Kami tidak ingin ada keraguan dari masyarakat terhadap proses ini. Semua harus jelas dan terbuka," jelas Wiyatno.

Dengan adanya PPPK, diharapkan pemerintah Provinsi Kalteng dapat berjalan lebih dinamis dan responsif terhadap berbagai tantangan yang ada.

"Kami optimis bahwa dengan PPPK, roda pemerintahan di Kalteng akan bergerak lebih cepat dan tepat sasaran." pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru