Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ju-Jitsu Kalteng Rencanakan Konsolidasi Bentuk Kepengurusan Tingkat Cabang

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 Maret 2024 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ju-Jitsu Kalimantan Tengah (Kalteng) menguatkan kebersamaan dengan silaturahmi dan konsolidasi bersama atlet.

Pengprov Ju-Jitsu berencana membentuk kepengurusan Ju-Jitsu ditingkat cabang atau kabupaten/kota di Kalteng.

Ketua Umum Pengprov Ju-Jitsu Kalteng, Junaidi mengatakan, pihaknya akan segera melaksanakan konsulidasi dengan para penggiat seni bela diri Jepang tersebut di tingkat kabupaten/kota.

"Jadi memang kita saat ini sedang fokus untuk membentuk kepengurusan Ju-Jitsu di tingkat cabang. Kita akan melakukan koordinasi dengan para penggiat yang ada di kabupaten/kota," katanya, Rabu malam, 27 Maret 2024.

Junaidi menjelaskan, hingga saat ini Pengprov Ju-Jitsu Kalteng masih fokus dalam pengembangan dan pembinaan para atlet yang nantinya akan bertanding untuk mengharumkan Bumi Tambun Bungai di kancah nasional ataupun internasional.

"Kalau memang nanti ada kompetisi atau pertadingan baik itu tingkat daerah ataupun nasional kita akan persiapkan. Kita ingin agar Ju-Jitsu dapat lebih dikenal di masyarakat," jelasnya.

Ia berharap, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng dapat membantu pengembangan olahraga seni bela diri Ju-Jitsu di provinsi setempat. Dirinya berharap agar kedepan Ju-Jitsu ini dapat lebih dikenal masyarakat. (HERMAWAN DP/Y) 

Berita Terbaru