Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Rumuskan Program Pembangunan Hingga 2045

  • Oleh Hendri
  • 29 Maret 2024 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya menggelar Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) merumuskan program pembangunan hingga tahun 2045.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat. Pj Wali Kota, Hera Nugragayu menekankan pentingnya kesinambungan dan konsistensi dalam perumusan program pembangunan dari tahun ke tahun.

"Kami berkomitmen merencanakan pembangunan secara holistik dan berkelanjutan, dengan fokus jangka panjang hingga tahun 2045," katanya, Jumat, 29 Maret 2024.

Perumusan program pembangunan jangka panjang ini diharapkan dapat memberikan arah yang jelas bagi pembangunan ke depan, serta memastikan setiap program yang direncanakan akan mendukung visi dan misi pembangunan daerah.

SKPD setempat juga diminta untuk terlibat aktif dalam proses perumusan program agar program-program yang diusulkan dapat mencerminkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat secara menyeluruh.

Dengan adanya komitmen dan kerja sama dari seluruh pihak terkait, diharapkan program pembangunan yang dirumuskan untuk periode 2025-2045 dapat memberikan dampak positif.

"Kita pastikan ada perunahan signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Palangka Raya. Ini akan terus dievaluasi untuk memastikan pencapaian target-target yang telah ditetapkan," pungkasnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru