Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara akan Tingkatkan Pelayanan MPP

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Maret 2024 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terus meningkatkan pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP) dengan membangun dan menambah beberapa fasilitas penunjang. 

Sekda Sukamara, Rendi Lesmana mengatakan fasilitas yang akan dibangun di Mal Pelayanan Publik berjuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat. 

"Yang perlu kita tindaklanjuti dalam meningkatkan pelayanan di MPP diantaranya pelayanan khusus, lokasi parkir, mempermudah informasi untuk seluruh pemberian pelayanan termasuk meningkatkan aplikasi pelayanan untuk sistem online dengan menyediakan gerai," kata Rendy Lesmana, Jumat, 29 Maret 2024.

Menurutnya, untuk melengkapi fasilitas seperti menyediakan ruang pertemuan untuk rapat kecil juga untuk manajemen pengelola, sehingga perlu persiapan ruangan yang cukup dan memadai.

"Termasuk juga ruang untuk ibu hamil dan menyusui, ruang untuk bermain yang memang masih terbatas mengingat keterbatasan luas bangunan, namun untuk fasilitas umum ramah anak itu harus ada sebagai standar pelayanan," ujar Rendy

Diharapkan MPP akan menjadi simbol dan ciri khas daerah Kabupaten Sukamara dengan pelayanan yang baik dan penataan setiap fasilitas yang ada sehingga semua informasi secara umum sudah bisa didapatkan sejak dari luar hingga kedalam. (NORHASANAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru