Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya: Sinergi dengan TNI Buka Keterisolasian

  • Oleh Hendri
  • 30 Maret 2024 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menekankan pentingnya kerja sama yang erat dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya Kodim 1016 dalam upaya mewujudkan visi pembangunan yang merata.

Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), diharapkan dapat membuka akses dan mengakhiri isolasi beberapa kelurahan di wilayah tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari TNI yang telah menjadi pilar penting dalam upaya pembangunan. Dengan program TMMD, kami optimis dapat mencapai target pembangunan yang tidak hanya fokus pada satu area, tetapi juga menjangkau kelurahan-kelurahan yang selama ini terisolasi," katanya, Sabtu, 30 Maret 2024.

Dia menilai TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1016 tidak hanya membantu dalam pembangunan infrastruktur, tetapi juga dalam aspek sosial dan ekonomi masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta memperkuat rasa kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hera menambahkan bahwa sinergi ini merupakan langkah awal yang baik untuk menciptakan kota yang lebih maju dan sejahtera.

Dengan semangat gotong royong, diharapkan semua pihak dapat bekerja sama dalam mewujudkan mimpi besar untuk kota yang lebih baik. (HENDRI/H)

Berita Terbaru