Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Naparin Siap Maju sebagai Calon Wali Kota Palangka Raya, Optimis Kembali Terpilih

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 Maret 2024 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Palangka Raya Fairid Naparin, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Wali Kota Palangka Raya.

Dengan keyakinan dan optimisme, Fairid Naparin berharap dapat kembali memimpin Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Fairid Naparin menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diterima dari masyarakat Palangka Raya, yang terlihat dari hasil pemilihan legislatif (pileg) yang menunjukkan dukungan besar terhadap Partai Golkar.

Ia mengungkapkan bahwa siap lahir dan batin untuk memajukan Palangka Raya dan memimpin tongkat komando Pemko Palangka Raya.

"Alhamdulillah, berdasarkan hasil pileg yang ada, masyarakat Palangka Raya memberikan dukungan yang cukup besar kepada Partai Golkar. Saya siap maju sebagai calon Wali Kota Palangka Raya dan berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan kota ini," ujar Fairid Naparin, Sabtu, 30 Maret 2024.

Fairid Naparin juga mengajukan permohonan doa dan dukungan dari masyarakat Palangka Raya dalam perjalanan politiknya. Ia berharap agar masyarakat melihat visi dan misi yang diusungnya serta memberikan kepercayaan untuk memimpin Pemko Palangka Raya.

"Dalam perjalanan politik ini, saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Palangka Raya. Saya berjanji akan bekerja dengan sepenuh hati untuk mewujudkan visi dan misi dalam memajukan Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru