Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Rutin Melaksanakan Pengamanan Salat Tarawih

  • Oleh Riska Yulyana
  • 31 Maret 2024 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas siapkan pengamanan khusus untuk salat tarawih selama bulan suci ramadan, seperti yang dilakukan pada Sabtu, 30 Maret 2024 sekira pukul 19.00 WIB

"Selama Bulan Suci Ramadan, Polres Gunung Mas terus mengintensifkan upaya pengamanan, terutama selama pelaksanaan salat tarawih di masjid-masjid di wilayah tersebut," ujar Kapolres Gunung Mas Theodorus Priyo Santosa melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Budiono, Minggu, 31 Maret 2024.

Penempatan personel kepolisian di sekitar masjid menjadi salah satu langkah yang diambil untuk memastikan kelancaran ibadah umat Muslim serta mencegah gangguan keamanan.

"Kami memahami pentingnya keamanan selama pelaksanaan ibadah, terutama salat tarawih di masjid. Oleh karena itu, kami telah menempatkan personel untuk mengawasi dan melindungi jamaah," ujar Kompol Budi.

Selain penempatan personel di sekitar masjid, Polres Gunung Mas juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan lainnya.

Langkah-langkah tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi umat Muslim serta memastikan salat tarawih berjalan dengan lancar. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru