Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masuk Bursa Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya, ini Kata Sri Utomo

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 April 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nama Sri Utomo menjadi salah satu dari beberapa nama yang digadang-gadang masuk dalam bursa calon Wakil Wali Kota Palangka Raya pada pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Isu ini muncul menyusul beberapa nama lainnya seperti Hera Nugrahayu dan Emi Abriyani yang juga disebut-sebut sebagai calon kuat dan berpotensi untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Palangka Raya.

Menyikapi isu tersebut, Sri Utomo yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perikanan Pemko Palangka Raya, menyampaikan bahwa fokusnya saat ini adalah pada pekerjaannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saya ini jalani aja dulu apa yang ada di depan saya, kalau memang masyarakat menginginkan dan tokoh-tokoh mendorong dan memang jalan saya menuju saya, mungkin saja saya akan mengarah ke sana," ungkap Sri Utomo, Rabu, 3 April 2024.

Sri Utomo mengawali karirnya di Dinas Pendidikan Palangka Raya, kemudian menjadi Sekretaris Kecamatan Rakumpit, Sekretaris Kecamatan Bukit Batu, Camat Jekan Raya hingga menjabat sebagai orang nomor dua di Dinas Perikanan Palangka Raya.

"Kita lihat saja kedepannya. Yang pasti, jalan yang ada di depan saya, yang saat ini saya fokuskan untuk dijalani," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru