Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Direktur Bank Kalteng: Pencetakan Kartu ATM TABE Dilakukan Bertahap

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 April 2024 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Direktur Bank Kalteng, Marzuki menyampaikan saat ini sudah dilakukan pencetakan 2.500 kartu ATM eksklusif beasiswa TABE.

Ia menyampaikan dengan tantangan logistik yang diatasi melalui koordinasi efisien bank, partai awal kartu dengan cepat diangkut dari Jakarta ke Palangka Raya, dengan rencana untuk 6.000 kartu tambahan dalam proses.

Namun, diakuinya, karena proses personalisasi yang teliti, distribusi selanjutnya akan dilakukan bertahap, dengan pencetakan dan pengiriman dalam beberapa waktu kedepan.

"Minggu ini sebenarnya bisa sampai 6000 kartu, cuma karena personalisasi sedang dalam proses per hari 2000 kartu, khawatirnya nanti besok itu enggak bisa dikirim karena semua pesawat full untuk mengangkutnya,” sebut Marzuki dalam keterangannya, Rabu malam, 3 April 2024.

“Jadi ya ini dulu yang kita bawa yang sudah selesai kemudian selanjutnya ada beberapa lagi yang mau kita cetak itu akan kita lanjutkan setelah lebaran,” tambahnya.

Marzuki menyampaikan khusus di Palangka Raya pengambilan Kartu ATM bisa dilakukan di cabang utama, untuk di kabupaten lain mungkin nanti akan ke cabang terdekatnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru