Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Puasa Bersama H Rasyid AS Akan Dihadiri Belasan Ribu Orang, Rekayasa Lalu Lintas Dilakukan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 April 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Acara buka puasa bersama akan diadakan di kediaman H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah di Jalan Hassanudin, Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun pada hari ini, Kamis, 4 April 2024. Kegiatan tersebut diperkirakan dihadiri belasan ribu tamu undangan dan warga

Demi kelancaran pelaksanaan buka bersama tersebut, Dishub Kobar bersama personel Polres Kobar akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi kediaman H Abdul Rasyid AS.

Buka bersama yang merupakan agenda tahunan keluarga besar H Abdul Rasyid AS ini akan dihadiri 12.000 orang. Dimulai pada pukul 15.00 WIB.

"Kami libatkan 90 personel untuk mengamankan kegiatan tersebut. Serta rekayasa jalan juga sudah kita tentukan, agar kegiatan berjalan aman dan lancar," kata Kabag Ops Polres Kobar Kompol Rendra Aditia Dhani.

Adapun rekaya lalu lintas yang dilakukan yaitu, penutupan dan sortir tamu undangan arus lalu lintas menuju Jalan Hasanudin dari dua arah jalan Pangeran Antasari maupun Abdul Ancis.

Kemudian, penutupan dan sortir tamu undangan arus lalulintas dari ruas jalan Prakesumayudha. Selanjutnya Jalan Hasanudin, serta jalan seroja.

Dalam peta rekayasa lalu lintas juga sudah disiapkan kantong - kantong parkir untuk kendaraan roda 2 dan roda 4.

"Parkir roda 2 ada di lapangan basket seroja, SDN 5 Mendawai dan halaman masjid Al Kausar. Untuk roda 4 ada di jalan Hasanudin dan jalan Prakesumayudha," tuturnya. (DANANG/Y)

Berita Terbaru