Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Buka Penitipan Kendaraan Gratis Bagi Pemudik

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 April 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menciptakan mudik yang aman dan nyaman bagi masyarakat Palangka Raya, Polresta Palangka Raya menawarkan layanan penitipan kendaraan bermotor bagi para pemudik.

Layanan ini ditawarkan secara gratis sebagai bagian dari upaya Polresta Palangka Raya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang mudik ke kampung halaman namun meninggalkan kendaraannya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, melalui Kasi Humasnya, Iptu Sukrianto, menyampaikan bahwa layanan penitipan kendaraan bermotor ini tersedia di dua lokasi, yaitu di Pos Polisi Bundaran Besar dan Kantor Satlantas Polresta Palangka Raya.

"Layanan penitipan kendaraan bermotor ini 100 persen gratis tanpa dipungut biaya apapun," ungkap Iptu Sukrianto pada Kamis, 4 April 2024.

Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan penitipan kendaraan, masyarakat dapat menghubungi kontak 0821-4141-6998, atau melalui akun Facebook dan Instagram Satlantas Polresta Palangka Raya.

Dengan layanan ini, diharapkan para pemudik dapat merasa lebih tenang dan aman meninggalkan kendaraan mereka saat mudik. Polresta Palangka Raya berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Layanan penitipan kendaraan gratis bagi para pemudik ini adalah salah satu layanan Polresta Palangka Raya kepada masyarakat yang tentunya dapat digunakan dengan baik dan bijak," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru