Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terkait Isu Calon Bupati Kapuas, Wiyatno Tunggu Keputusan Partai

  • Oleh Marini
  • 06 April 2024 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tanggapi isu maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Kapuas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang. Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) H Wiyatno mengatakan dirinya saat ini masih menunggu keputusan partai.

"Apakah menugaskan saya untuk maju sebagai Bupati Kapuas ataupun ditugaskan ke tugas yang lain, saya masih tunggu itu," katanya, Sabtu, 6 April 2024.

Saat disinggung ada niatan atau tidak untuk maju sebagai calon bupati kapuas, Bendahara DPD PDIP Kalteng ini belum menjawab secara pasti, dia menjawab selama ditugaskan partai tentunya akan selalu siap.

"Saya selaku petugas partai selalu taat dan patuh kepada perintah partai. Jadi menunggu perintah partai kedepannya seperti apa,” bebernya.

Dirinya mengaku tetap tunduk terhadap perintah partai berlambang banteng hitam bermoncong putih.

Sebagaimana diketahui, Wiyatno juga merupakan calon legislatif atau caleg yang terpilih di DPRD Provinsi Kalteng daerah pemilihan (dapil) lima meliputi kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

Suara yang diperoleh Wiyatno berdasarkan hasil penghitungan perolehan suara partai politik dan calon anggota DPRD Provinsi dari KPU Kalteng sebanyak 26.234 suara. (MARINI)

Berita Terbaru