Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswa Euforia Ikuti Program Mudik Gratis Disdik Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 April 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Disdik Kalteng melaksanakan program mudik gratis berkah untuk kalangan mahasiswa di halaman Disdik Kalteng, Sabtu, 6 April 2024.

Total ada 110 mahasiswa telah mengikuti program ini. Mereka juga mendapat bekal bahan pokok untuk dibawa ke kampung halaman.

Plt Kadisdik Kalteng Muhammad Reza Prabowo melalui Plt Sekretaris Disdik Kalteng Safrudin menyampaikan, program ini merupakan bentuk perhatian dari Gubernur Kalteng terhadap mahasiswa Kalteng.

“Disdik Kalteng menginisiasi untuk melaksanakan program mudik Berkah gratis untuk mahasiswa. Ini juga merupakan wujud perhatian Bapak Gubernur Kalteng terhadap pejuang pendidikan,” ungkap Safrudin.

Safrudin menilai Disdik Kalteng telah memfasilitasi keberangkatan para peserta mudik dengan aman dan nyaman. Ia berharap para pemudik dapat menikmati momen libur Lebaran dengan baik di kampung halaman masing-masing. 

Disdik berencana untuk mengadakan kembali program mudik gratis untuk mahasiswa dengan skala yang lebih besar dan perencanaan yang lebih baik kedepannya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru