Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Ditemukan Tewas Membusuk di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 April 2024 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi membusuk di ruang tengah rumahnya.

Korban, yang memiliki inisial SB (50) tinggal di Jalan Veteran, Kelurahan Panarung, Palangka Raya, ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, hanya mengenakan celana kolor berwarna hitam.

Adik korban RM (48), merasa curiga dan khawatir karena selama hampir sepekan tidak ada kabar dari korban.

RM mengatakan bahwa sebelumnya korban meminta untuk diantar ke Puskesmas karena merasa tidak enak badan atau sedang sakit. Setelah diperiksa di Puskesmas dan dinyatakan dalam kondisi baik, korban pulang ke rumah.

Namun, sejak saat itu, korban tidak memberikan kabar mengenai kondisi kesehatannya. Merasa curiga, RM dan keluarga mencoba mendatangi rumah korban. Namun, ketika pintu rumah diketok, tidak ada respons dari dalam rumah.

Setelah menunggu di depan rumah selama sekitar 3 jam, mereka memutuskan untuk mencoba masuk melalui pintu belakang dengan membuka seng. Saat pintu dibuka, mereka langsung disergap oleh bau busuk yang sangat kuat

"Setelah masuk ke ruang tengah rumah yang biasanya digunakan sebagai tempat mengaji, kami terkejut melihat korban terlentang dengan tubuhnya yang membengkak berwarna hitam dan mengeluarkan bau yang tidak sedap," ungkapnya, Sabtu malam, 6 April 2024.

Melihat hal tersebut Mereka segera meminta bantuan warga lain untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek Pahandut. Polsek Pahandut, bersama dengan tim forensik Polresta Palangka Raya, segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini, belum ditemukan tanda-tanda yang mengarah ke tindak pidana. Menurut keterangan keluarga, korban sempat mengeluh sakit sebelumnya," Jelas Kapolsek Pahandut Kompol Volvy Apriana saat dikonfirmasi.

Jenazah korban telah dievakuasi ke ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan Visum et Repertum. Polisi juga telah mengamankan obat-obatan yang dikonsumsi oleh korban sebagai barang bukti.

Berita Terbaru