Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Adakan Open House di Istana Isen Mulang

  • Oleh Marini
  • 10 April 2024 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan Istri Yulistra Ivo  Sugianto Sabran melaksanakan open house merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Istana Isen Mulang Palangka Raya, Rabu 10 April 2024. 

Tampak hadir pejabat pemerintahan Provinsi Kalteng, Pemko Palangka Raya, petinggi TNI/Polri Kalteng, partai politik dan lainnya.

Suasana penuh kedamaian dan sendau gurau dengan sajian berbagai menu makanan yang enak, lezat, manis, dan berbagai hidangan kue.

Kata Sugianto open house tersebut terbuka bagi seluruh masyarakat umum dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalteng. Sehingga, dirinya mengundang masyarakat untuk datang tanpa sungkan. 

"Lebaran Idul Fitri ini kita akan open house, ini terbuka secara umum. Silahkan masyarakat, pejabat di Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah juga yang lainnya datang," ujar gubernur singkat.

Merujuk pada pelaksanaan open house yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan tersebut digelar dari pagi sampai sore hari.

Para pejabat menghadiri open house di Istana Isen Mulang
Para pejabat menghadiri open house di Istana Isen Mulang

Momen ini bisa dimanfaatkan masyarakat yang ingin bersalaman langsung dengan Gubernur Kalteng bersama keluarga serta pejabat lainnya,serta menikmati jamuan yang disediakan.

Berdasarkan pantuan Borneonews dilapangan tampak hadir mantan walikota Palangka Raya Fairid Naparin beserta istri dan beberapa pejabat lainnya. (MARINI/R)


TAGS:

Berita Terbaru