Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Khemal Minta Pemko Palangka Raya dan Pokdarwis Jaga Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung Objek Wisata

  • Oleh Pathur Rahman
  • 11 April 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery, meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dan Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang mengunjungi objek wisata di kota cantik.

Legislator asal partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan I Palangka Raya ini menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung objek wisata.

Ia berharap Pemko Palangka Raya dapat meningkatkan pengawasan dan memberikan fasilitas yang memadai untuk memastikan pengalaman wisata yang aman dan menyenangkan bagi masyarakat.

"Pokdarwis juga kami minta untuk aktif berperan dalam menjaga kebersihan dan keindahan objek wisata. Dengan menjaga kebersihan, objek wisata akan tetap menarik dan nyaman untuk dikunjungi oleh wisatawan," katanya, Kamis, 11 April 2024.

Pemko Palangka Raya dan Pokdarwis diharapkan dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung objek wisata, sehingga baik pengunjung dari dalam maupun luar kota Palangka Raya bisa berwisata dengan aman.

"Dengan demikian, pariwisata di Palangka Raya dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat dan ekonomi lokal," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru