Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Tinjau dan Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Kebakaran di Pulau Mambulau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 April 2024 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana meninjau langsung lokasi kebakaran rumah yang terjadi Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh.

Dalam kesempatan itu, Kapolres didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Kapuas, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas dan anggota

juga memberikan sejumlah bantuan untuk warga terdampak musibah tersebut.

Kehadiran Kapolres bersama rombongan ini, disambut Camat Bataguh, Syuryadin dan antusias oleh warga terdampak serta masyarakat lainnya di Desa Pulau Mambulau RT 6. 

Camat Bataguh, Syuryadin menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muladnyana dan jajaran atas bantuan yang diberikan kepada warga yang mana merupakan wujud perhatian segala pihak akan adanya musibah kebakaran di wilayah Kecamatan Bataguh.

"Kami berterima kasih atas kepedulian dan perhatian segala pihak yang merupakan rasa berempati pada warga kami," katanya, Sabtu, 13 April 2024.

Seperti diketahui bantuan juga terus mengalir, sebelumnya baik Pj Bupati maupun Pj Ketua TP PKK serta SOPD lainnya untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

"Yang kita harapkan akan dapat mengurangi masalah dihadapi para korban kebakaran," harapnya. (DODI/H)

Berita Terbaru