Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Dukung Pengembangan Potensi Daerah

  • Oleh Donny Damara
  • 13 April 2024 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng Ina Prayawati sangat mendukung upaya pemda di provinsi ini dalam mengembangkan potensi daerah yang ada.

Menurut Ina, pengembangan potensi daerah sudah seharusnya dilakukan dan diharapkan hal itu dapat memberikan dampak positif baik bagi daerah maupun masyarakat.

"Banyak potensi daerah yang memang harus dikembangkan misalnya saja perkebunan seperti kakao, kopi dan lain-lain. Pastinya kita mendukung itu," ucapnya, Sabtu, 13 April 2024.

Ina mencontohkan seperti halnya pengembangan perkebunan kakao yang akan digalakkan oleh Pemprov Kalteng, hal ini tentunya sangat bagus.

"Karena potensi kakao ini cukup menjanjikan di Kalteng, terlebih lagi apabila pemgembangannya di wilayah DAS Barito, sebab disana tanahnya subur-subur," ujarnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pengembangan potensi daerah yang dilakukan pemda, hal itu kedepan akan dapat memberikan dampak positif terutama dari segi ekonomi.

"Kita juga mendorong agar potensi lainnya dikembangkan, karena di wilayah Kalteng ini kita masih memiliki banyak lahan dan tentunya sangat menjanjikan," tandasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru