Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Luis Enrique Yakin PSG Bisa Menang di Markas Barcelona

  • Oleh ANTARA
  • 16 April 2024 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique yakin timnya bisa membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Lluis Company, Spanyol pada Rabu dini hari WIB.

PSG kalah 2-3 dari Barcelona pada leg pertama di Paris pada pekan lalu, sehingga tim ibu kota Prancis itu membutuhkan kemenangan saat bertandang ke Spanyol.

"PSG tidak pernah meraih kemenangan setelah kalah di leg pertama, namun besok adalah harinya,” ujar Luis Enrique sebagaimana diwartakan AFP, Selasa.

"Setelah kekalahan dan dalam pertandingan penting, hari-hari setelah pertandingan terasa sulit," kata mantan pelatih Barcelona dan timnas Spanyol itu.

"Sulit untuk mengembalikan kondisi mental pemain, namun hal baik tentang sepak bola adalah Anda memiliki pertandingan lain melawan tim yang sama," kata dia.

Luis Enrique memiliki pengalaman membalikkan kedudukan saat masih menjadi pelatih Barcelona, yakni dari kalah 0-4 menjadi menang 6-1 atas PSG di babak 16 besar pada 2017.

Enrique pun berharap striker andalan Kylian Mbappe dapat menunjukkan performa terbaik di markas Barcelona.

“Besok adalah momen bagi para pemain besar untuk memberikan segalanya demi kemenangan," tutup pelatih asal Spanyol itu.

ANTARA

Berita Terbaru