Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kobar Minta ASN Terus Semangat Layani Masyarakat Pasca Libur Lebaran

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 16 April 2024 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hari pertama masuk kerja pasca Lebaran 1445 Hijriah, Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) lakukan pengecekan di sejumlah instansi pelayanan masyarakat pada Selasa,16 April 2024.

Para Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) kembali menjalankan aktivitas kerja hari ini.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Kobar Budi Santosa meminta dan meningkatkan agar ASN terus semangat dan bekerja sama untuk melayani masyarakat.

"Kami berharap setelah libur lebaran ini, semangat dan motivasi kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat akan semakin meningkat, kita harus bekerja keras dan bersinergi untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi Kabupaten Kotawaringin Barat," ucapnya.

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kobar, Rody Iskandar, Staf Ahli, dan Menko I, II, III memonitoring pelayanan publik di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Disdukcapil Kobar serta DPMPTSP Kobar.

Terlihat sembari memantau, Budi Santosa turut juga menjabat tangan, monitoring masyarakat yang sedang berobat di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. 

Diharapkan, pasca libur Lebaran 2024 ini kinerja seluruh pegawai di Lingkup Pemkab Kobar semakin baik dan memberikan dampak positif kemajuan Kabupaten Kobar, Bumi Marunting Batu Aji. (NURITA/H)

Berita Terbaru