Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPC PDIP Siap Dukung Wiyatno sebagai Calon Bupati Kapuas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 April 2024 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kapuas, Yohanes, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk mendukung Calon Bupati Kapuas, Wiyatno.

Menurutnya, Wiyatno bukanlah orang baru di daerah Kapuas, mengingat pengalamannya sebagai Sekretaris dan Bendahara di DPC PDIP Kapuas.

Yohanes menjelaskan bahwa hasil Pileg 2024 di Kapuas memberikan PDIP 7 kursi, yang menjadi modal kuat untuk mendukung dan mengusung Wiyatno sebagai Calon Bupati Kapuas. Dukungan ini diharapkan dapat membawa kemenangan bagi PDIP di Pilkada Kapuas periode 2024-2029.

"Dengan pengalaman politik yang dimiliki oleh Wiyatno, saya yakin bahwa Wiyatno adalah kandidat yang tepat untuk bersaing dalam kontes Pilkada sebagai Calon Bupati Kapuas," katanya, Selasa, 16 April 2024.

Menurut Yohanes sebagai seorang yang pernah menjabat sebagai Sekretaris dan Bendahara di DPC PDIP Kapuas, Wiyatno memiliki pemahaman yang mendalam tentang dinamika politik di daerah tersebut.

Dalam konteks Pilkada Kapuas periode 2024-2029, Yohanes dan DPC PDIP Kapuas siap memberikan dukungan penuh kepada Wiyatno.

Ia berharap dukungan ini akan membawa kemenangan bagi PDIP dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kapuas.

"Semoga hasil dari kontes Pilkada ini baik dan menjadi kemenangan yang gemilang bagi PDIP Kalteng," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru