Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmad Gunadi: Awal yang Baik Bagi Demokrat Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 16 April 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Tokoh muda Ahmad Gunadi melakukan pendaftaran kepada partai politik yang membuka pendaftaran calon bupati Kabupaten Barito Utara.

“Ini merupakan hari yang spesial, karena ini juga merupakan awal yang baik dari Partai Demokrat Barito Utara dalam hal penjajakan untuk membangun koalisi-koalisi dengan partai partai yang lain di kabupaten Barito Utara,” kata Ahmad Gunadi. 

Tentunya, kata Agi panggilan akrab Ahmad Gunadi, seperti apa yang disampaikan Ketua DPC PDIP Barut bahwa Partai Demokrat sudah cukup untuk mengusung calon sendiri dengan jumlah kursi yang ada pada Pemilu Legislatif yang lalu.

“Tetapi kami dari Partai Demokrat selalu membuka diri untuk membangun koalisi bersama partai-partai politik yang ada di Kabupaten Barito Utara ini. Tujuan membangun koalisi ini yaitu Insya Allah apabila kami nanti terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Barito Utara kami akan lebih mudah untuk menjalankan roda pemerintahan, karena adanya sinergi yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif,” kata Agi, yang kader Demokrat tersebut.

Ia mengharapkan berkas pencalonan ditindaklanjuti, apapun keputusannya akan diterima dengan baik dan merupakan keputusan masing-masing pimpinan partai.

“Setelah dari Sekretariat DPC PDI Perjuangan kami akan mendaftarkan kembali sebagai bakal calon bupati Barito Utara ke partai Golongan Karya (Golkar) Barito Utara," katanya.

"Menurut informasi yang kami terima, hanya ada dua partai yang saat ini membuka pendaftaran bakal calon bupati Barito Utara, dan tentunya apabila ada partai yang lain juga membuka penjaringan bakal calon, kami akan mendaftarkan diri di partai tersebut,” tutup dia. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru