Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Siapkan Akses Internet Gratis

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 April 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Seruyan, akan menyediakan layanan internet gratis untuk masyarakat.

Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor  mengatakan, penyediaan layanan  akses internet secara gratis tersebut,  berada di sejumlah titik dalam kota Kuala Pembuang.

“Dengan layanan ini, kita harapkan bisa memberikan kemudahan untuk masyarakat  mencari atau mengakses informasi melalui jaringan internet, “ kata Djainuddin, Rabu, 17 April 2024

Penyediaan  akses internet gratis tersebut, berada di lokasi yang dinilai stategis dan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Pj Bupati menjelaskan, kedepannya melalui instansi terkait akan kembali menambah fasilitas ini. Jika memungkinkan tidak hanya diberlakukan di wilayah perkotaan namun juga dipersiapkan untuk seluruh wilayah kecamatan.

Namun untuk menghindari hal negatif dari  layanan akses internet gratis ini, akan diberlakukan Batasan waktu dalam penggunaanya. .

Rencanya, akses jaringan internet gratis ini hanya beroperasi  hingga pukul 22.00 WIB  setiap harinya.

“Jangan sampai dampak positif yang diberikan ini disalah gunakan ke hal negatif, terutama anak usia sekolah yang bisa menggunakannya secara berlebihan, tentu harus ada pembatasan,” tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru