Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Layanan Pengawalan Pemakaman dari Dishub Palangka Raya Paling Banyak Digunakan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 April 2024 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perhubungan Palangka Raya, Alman Parluhutan Pakpahan mengungkapkan bahwa ada 5 layanan yang paling sering digunakan oleh masyarakat.

Layanan tersebut meliputi pengawalan pemakaman, pengaturan lalu lintas acara pernikahan, acara keagaman, acara pemerintahan, serta layanan ambulans.

Dari kelima layanan tersebut, layanan pengawalan pemakaman merupakan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Alman menjelaskan bahwa layanan ini telah digunakan sebanyak 84 kali sejak awal tahun ini.

"Pada bulan Januari, layanan ini digunakan sebanyak 31 kali. Kemudian, pada bulan Februari, layanan ini digunakan sebanyak 28 kali. Sementara itu, pada bulan Maret, layanan ini digunakan sebanyak 25 kali," katanya, Rabu, 17  April 2024

Penggunaan layanan pengawalan pemakaman yang tinggi ini menunjukkan kebutuhan masyarakat akan layanan ini. Alman menegaskan bahwa Dinas Perhubungan Palangka Raya berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Dinas Perhubungan Palangka Raya juga mengajak masyarakat untuk terus memanfaatkan layanan yang disediakan oleh dinas ini.

"Alman berharap bahwa dengan adanya layanan ini, masyarakat dapat terbantu dalam berbagai kegiatan sehari-hari," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru