Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Identitas dan Kronologis Penemuan Mayat di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 18 April 2024 - 14:01 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria bernama Samsul Arifin (48) ditemukan meninggal membusuk di dalam parit di Jalan Jenderal Sudirman Km 14, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis, 18 April 2024.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Besrom Purba mengatakan awalnya korban dikabarkan hilang sejak 6 April 2024. Korban menggunakan sepada motor jenis Honda Karisma KH 3249 LB untuk pergi memancing.

"Sempat dicari oleh pihak keluarga korban, namun tidak ditemukan, akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal," kata Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Besrom Purba, Kamis, 18 April 2024.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi penemuan jenazah ditemukan ada bekas ban motor yang diduga milik korban mengarah ke parit tepat korban ditemukan dalam posisi telungkup.

"Dari hasil temuan itu diduga korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, lalu terperosok ke dalam parit dan tertindih motor akhirnya meninggal," jelas Besrom.

Diberitakan sebelumnya, warga yang berada di sekitar Jalan Jenderal Sudirman Km 14, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya, Kamis, 18 April 2024.

Mayat pria tersebut ditemukan dengan sepada motor jenis Honda Kharisma berwarna hitam, berserta beberapa peralatan pancing milik korban.

"Lokasinya di parit yang berada beberapa meter dipinggir jalan, dan mayat korban tertumpuk oleh kendaraan sepada motornya sehingga tidak begitu kelihatan dari jalan," kata Wahyudi, Kamis, 18 April 2024. (BUDDI RAHMAT H/R)


TAGS:

Berita Terbaru