Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bambang Suherman Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Kobar Dampingi Hj Nurhidayah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 April 2024 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bambang Suherman politisi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kotawaringin Barat menjadi bakal calon Wakil Bupati mendampingi Hj Nurhidayah dalam Pilkada Kobar 2024.

Bambang Suherman menyampaikan bahwa dirinya diberikan kesempatan oleh Hj Nurhidayah untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Kobar dengan mekanisme melalui survei.

"Mohon doa dan dukungannya atas diberikannya kesempatan oleh Ibu Hj. Nurhidayah Calon Bupati Kobar untuk mendapingi beliau sebagai bakal calon Wakil Bupati Kobar periode 2024 - 2029, dengan mekanisme yang telah ditentukan yaitu melalui hasil survei yang akan dilakukan 3 kali," kata Bambang Suherman, Kamis, 18 April 2024.

Survei nantinya akan dilakukan oleh Lembaga yang telah ditugaskan oleh DPP Golkar. Melalui survei tersebut, nantinya akan ditentukan dan diumumkan siapa yang layak mendampingi petahana maju dalam Pilkada Serentak di daerah tersebut.

"Survei dilakukan sebanyak tiga kali, semoga saya dapat lolos seleksi tersebut," harapnya.

Diinformasikan, berdasarkan jadwal dan tahapan Pilkada tahun 2024, pendaftaran pasangan calon dilakukan pada 27 - 29 Agustus 2024. Untuk pemungutan suara dilaksanakan pada 27 November 2024. (DANANG/R)


TAGS:

Berita Terbaru