Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Palangka Raya Atur Lalu Lintas di Jalan Bukit Keminting Demi Hindari Kecelakaan dan Kemacetan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 April 2024 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perhubungan Palangka Raya Alman Parluhutan Pakpahan mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Bukit Keminting, simpang Jalan Tingang menuju Jalan Lele.

Tindakan ini diambil sebagai langkah pencegahan terhadap potensi kecelakaan dan kemacetan yang dapat terjadi akibat adanya lubang di jalan tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, Alman Parluhutan Pakpahan menjelaskan, pengaturan lalu lintas dilakukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengendara. Dengan adanya lubang di Jalan Bukit Keminting, pengendara dapat mengalami bahaya dan risiko kecelakaan yang tidak diinginkan.

"Oleh karena itu, tim Dishub Palangka Raya berupaya untuk menghindari terjadinya kecelakaan dengan melakukan pengaturan lalu lintas di area tersebut," katanya, jumat 19 April 2024.

Selain itu, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan. Dengan adanya lubang di jalan tersebut, pengendara akan mengurangi kecepatan kendaraannya untuk menghindari lubang tersebut.

"Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh tim Dishub Palangka Raya, diharapkan kemacetan dapat diminimalisir dan arus lalu lintas dapat berjalan lancar," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru