Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Ajak ASN Wanita Teladani Sifat dan Tindakan RA Kartini

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 April 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, mengajak seluruh ASN wanita yang mengabdi di Pemerintah Kota (pemko) untuk meneladani sifat dan tindakan dari R.A Kartini dalam momentum peringatan Hari Kartini.

Ia mengingatkan, Kartini dikenal sebagai wanita yang bergerak dalam hal perubahan dan hal ini harus menjadi inspirasi bagi ASN wanita di Palangka Raya untuk mengembangkan inovasi dalam bekerja.

Dalam momentum Hari Kartini, Hera Nugrahayu menekankan pentingnya ASN wanita memiliki semangat perubahan seperti yang dimiliki oleh RA Kartini.

"ASN wanita di Palangka Raya diharapkan dapat mengambil inisiatif dalam menciptakan inovasi dalam bekerja, baik dalam peningkatan pelayanan publik maupun dalam pengembangan kebijakan yang berpihak pada masyarakat," harapnya, Minggu, 21 April 2024.

Lanjutnya, Kartini menjadi teladan yang penting dalam memperjuangkan hak-hak perempuan. Ia berjuang untuk memberikan kesempatan yang setara bagi perempuan dalam mendapatkan pendidikan dan berperan aktif di masyarakat.

ASN wanita di Palangka Raya diharapkan dapat mengikuti jejak Kartini dengan terus meningkatkan kualitas diri melalui pendidikan dan berkontribusi dalam pembangunan kota.

Pj Wali Kota juga menekankan pentingnya inovasi dalam bekerja sebagai ASN wanita. Inovasi dapat membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Palangka Raya.

"ASN wanita diharapkan dapat berpikir kreatif dan menciptakan solusi baru dalam menghadapi permasalahan yang ada," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru