Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Sukamara Hadiri Bimbingan Manasik Haji

  • Oleh Norhasanah
  • 22 April 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS,Sukamara - Sekretaris Daerah Sukamara, Rendi Lesmana hadiri acara bimbingan manasik haji bagi jamaah haji reguler Kabupaten Sukamara di halaman masjid agung Ad-Durrun Nafis pada Senin, 22 April 2024.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sukamara memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Agama Kabupaten Sukamara dan semua pihak yang berpartisipasi atas terselenggaranya bimbingan manasik haji ini,” ucap Rendi Lesmana dalam sambutannya. 

Menurut dia, manasik haji dilaksanakan guna memberikan wawasan dan pengetahuan sikap dan perilaku dalam menunaikan ibadah haji yang baik dan benar. 

“Sehingga nantinya dalam pelaksanaan haji dapat berjalan lancar, memahami dengan baik manasik haji dan rangkaian proses perjalanan haji, sehat walafiat dan mendapat predikat haji yang mabrur,” ujarnya.

Rendi juga meminta, kepada para jamaah calon haji Kabupaten Sukamara agar dapat mengikuti manasik haji dengan sungguh-sungguh.

“Dan yang paling penting adalah senantiasa menjaga kesehatan, mengingat sebentar lagi insya Allah akan diberangkatkan komanda hendaknya benar-benar menggunakan waktu dengan baik selama kegiatan manasik berlangsung agar para jamaah lebih siap dan mandiri dalam menjalankan ibadah haji dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat, selamat dan tidak kurang satu apapun,” tukasnya. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru