Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kalteng Sambut Baik Kunjungan Tim PKDN Sespimti Polri

  • Oleh Donny Damara
  • 26 April 2024 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kalteng Wiyatno mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan dari Tim Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri pada Kamis kemarin, 25 April 2024.

Tim PKDN Sespimti Polri ini berjumlah 8 orang yang dipimpin secara langsung oleh Widyaswara Kepolisian Utama tingkat I Sespim yakni Irjen Bayu Wisnumurti.

Wiyatno berharap, dari agenda kunjungan tersebut dapat memberikan dampak positif baik kepada pihak Sespimti Polri maupun lembaga DPRD Kalteng sendiri.

"Kita tentu menyambut baik kunjungan dari tim PKDN Sespimti Polri tersebut, semoga dari adanya agenda kunjungan ini bisa memberikan dampak positif bagi kedua lembaga," ucapnya.

Selain itu, Wiyatno juga berharap dengan adanya kunjungan tersebut menjadi kesempatan bagi DPRD Kalteng memperkuat kerja sama dengan lembaga kepolisian.

"Terutama dalam mewujudkan tugas dan fungsi DPRD serta menjaga keamanan ketertiban khususnya di wilayah Bumi Tambun Bungai," tuturnya.

Di sisi lain, diharapkan juga kunjungan itu dapat mempererat hubungan antara DPRD Kalteng dengan kepolisian dan saling mendukung dalam menjalankan tugas masing-masing demi kepentingan serta kesejahteraan masyarakat. (DONNY D/H)

Berita Terbaru