Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nenek 65 Tahun Menjadi Korban Hipnotis di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 26 April 2024 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nasib sial menimpa seorang nenek yang masih berusia 65 Tahun bernama Wati karena harus kehilangan barang berharga mililnya akibat terkena aksi hipnotis oleh orang yang tidak di kenal.

Korban yang merupakan warga Jalan Iskandar, Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim ini harua menerima kenyataaan cincin milinya dibawa kabur oleh pelaku.

Kejadian itu berawal saat korban sedang berjalan kaki hendak menuju rumahnya. Setibanya di lokasi kejadian, korban ditegur oleh pelaku yang menggunakan sepada motor.

"Dia yang menegur saya, kemudian setelah berbicara sebentar saya diajak untuk naik motor bersamanya," kata Wati, Jumtan, 29 April 2024.

Kemudian korban diajak keliling oleh pelaku, dan ditengah perjalanan pelaku mengaku kepada korban bahwa berencana ingin membeli perhiasan untuk anaknya yang ingin menikah.

"Seingat saya dia melepas cicin saya, ketika itu saya tidak sada lagi, dan dia meninggalkan saya dipinggir jalan," ujarnya.

Beruntung saat itu korban bertemu oleh seseorang yang membantu untuk mengantarkan pulang. Korban merupakan seorang yang sudah lama menjanda.

"Saya bekerja serabutan saja untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, mudahan dia mengembalikan cincin saya karena itu satu satunya barang berharga yang saya punya," harap korban. (BUDDI RAHMAT H/R)


TAGS:

Berita Terbaru