Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sugianto Hibur Polisi

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 27 Mei 2016 - 20:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menghibur polisi. Secara spontanitas, Gubernur yang baru dilantik di Istana Negara Jakarta, Rabu (25/5/2016) itu, menyanyikan sebuah lagu di tengah kerumunan sebagian besar Polwan.

Ceritanya, selepas melakukan kunjungan ke arena pembukaan MTQ di Lapangan Sanaman Mantikei, Palangka Raya, Jumat (27/5/2016), Sugianto melakukan rapat  sambil makan siang di salah satu rumah makan di seberang Jembatan Kahayan.

Kebetulan ada beberapa polisi dan polwan dari satuan lalu lintas yang berasal dari 14 daerah. Mereka melakukan pertemuan di tengah rumah makan tersebut. Usai makan siang dan rehat sejenak, Sugianto keluar dari tempat makannya.

Beberapa polisi dan polisi wanita (Polwan) pun menyapanya. Sesekali di antara mereka mengajak bercanda. Lalu ada yang nyeletuk 'mau nyanyi pak'. Rupanya, celetukan itu mendapat respons Sugianto. Ia pun naik dan ikut berjoget sambil menyumbangkan lagu 'sakit Gigi' karya Meggi Z.

Sontak, puluhn polisi yang duduk di belakang meringsek maju ke depan menghampiri sang Gubernur, ikut joged bersama. Beberapa di antaranya malah mengambil kursi, lalu berdiri diatasnya. Rupanya mereka rebutan cari spot terbaik guna mengabadikan peristiwa itu dengan cara merekam lewat ponsel mereka.

'Kalau saya, mending pilih lebih baik sakit hati daripada sakit gigi, sebab semalaman gak bisa tidur. Kalau sakit hati, dibawa keluar jalan sudah bisa hilang,' ungkap Sugianto dibalas tawa ger-geran oleh para polisi yang masih muda-muda karena mayoritas berpangkat Brigadir dua (Bripda).

'Saya doakan kalian cepat mendapatkan jodoh segera, agar tidak sendiri,' tukas Sugianto, yang sejak beberapa lalu menjadi 'duren' alias duda keren setelah berpisah dari artis Ussy Sulistiyowati. (M. MUCHLAS ROZIKIN/N).

Berita Terbaru