Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kobar Buka Bersama Wartawan

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 13 Juni 2016 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kobar - Keluarga besar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat, menggelar buka puasa bersama di rumah makan Royal, Kawasan Bundaran, Sampah, Kelurahan Baru, Kecamatan Arsel, Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (12/6/2016). Buka bersama yang dihadiri jajaran Satlantas Kobar dan insan pers ini diisi tausyiah dari Ustaz Encep Hariyadi.

Menurut Kasatlantas Polres Kobar, AKP I Kadek Vemil, kegiatan buka bersama yang dilaksanakan merupakan ajang silahturahim di jajaran satlantas bersama insan pers Kobar. Ia berharap agar hubungan harmonis dapat terus terjalin dengan baik melalui momen Ramadan 2016.

"Kepada kawan-kawan pers kita harapkan dapat terus menjalin kemitraan dan kegiatan ini salah satu dari upaya kita untuk mempererat silaturahim tersebut," kata Kasatlantas yang disambut tepuk tangan oleh wartawan yang hadir baik dari PWI atau KWRI.

Seusai sambutan dari Kasatlantas, tausyiah oleh Ustad Encep yang juga kepala Sekolah di Madrasah Aliyah Termili itu semakin menghidupkan suasana dengan materi dakwahnya. 

Seusai ceramah dilanjutkan acara buka puasa bersama, menu berbagai makanan dan minuman segar yang terhidang segera disantap oleh undangan yang hadir. Sambil menikmati hidangan Kasatlantas yang akrab dengan insan pers terlibat dalam obrolan santai. (KOKO SULISTYO/N).

Berita Terbaru