Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menkumham Bentuk Tim, Ungkap Kebenaran Napi Terlibat Jaringan Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Juni 2016 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Pondang Tambunan geram begitu membaca pemberitaan jika ada seorang narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palangka Raya yang diduga terlibat dalam jaringan gelap narkoba.

Pondang pun langsung memanggil Kalapas Ridar Sutaryanto untuk memberikan penjelasan. Pada intinya, Pondang menyimpulkan itu masih sepihak yakni ungkapan dari seorang pengedar yang telah dibekuk dan masih perlu pendalaman.

Untuk itulah, Pondang menegaskan telah membentuk tim untuk mengungkap kebenaran tersebut. 'Dan sejak hari ini pula, kita telah menurunkan tim internal kami. Tim ini tugasnya untuk memastikan kebenaran pemberitaan itu,' kata Pondang Tambunan kepada wartawan, Kamis (16/6/2016).

Belum bisa dipastikan kapan target pembuktian itu bisa diketahui. Namun, Pondang berharap, dalam waktu singkat tim yang dipimpin Kepala Bidang Keamanan Divisi Pemasyarakatan Kanwilmenkum HAM Hendro itu sudah bisa terdengar di publik. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru