Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalimantan Tengah Hadiri Peringatan HUT Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 14 Juli 2016 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Gubernur Kalimantan TengahSugianto Sabran menghadiri acara peringatan HUT Kabupaten Pulang Pisau ke-14, di halaman Pemkab Pulang Pisau, Kamis (14/7).

Dalam menghadiri kegiatan itu gubernur didampingi rombongan yang terdiri dari sejumlah pejabat eselon II di lingkup Pemprov Kalimantan Tengah dan pejabat instansi vertikal di Kalimantan Tengah. Rombongan disambut Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo didampingi Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustay Narang.

Pada kesempatan itu Gubernur H Sugianto Sabran dalam amanatnya mengucapkan selamat dan harapan kepada Kabupaten Pulang Pisau yang merupakan bagian pemekaran dari Kabupaten Kapuas yang saat ini genap berusia 14 tahun.

'Harapan saya dengan dirgahayu ke-14 ini Kabupaten Pulang Pisau dapat berbenah, demikian juga pemerintah kabupaten untuk meningkatkan disiplin aparatur sipil negara yang ada di lingkup Pemkab Pulang Pisau," kata gubernur.

Untuk berbenah, kata gubernur, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau harus mendisiplinkan internalnya dulu, dan itu harus disertai penindakan supaya kebiasaan kurang disiplin tidak berulang-ulang.

'Kita di pemprov tidak main-main untuk mendisiplinkan aparatur kita, karena ini merupakan suatu keinginan kita untuk mewujudkan Kalteng berkah, bermartabat, elok, religius, kuat, amanah dan harmonis,' katanya.

Dengan semangat Handep Hapakat, bersatu dalam semangat kebersamaan harap Gubernur kabupaten Pulang Pisau bisa menyelesaikan tantangan yang terjadi di dalam melaksanakan berbagai program pembangunan yang ada dengan daya saing tinggi.

'Tingkatkan kinerja yang lebih baik dalam upaya mewujudkan pemerintah yang baik ke depan,' kata H Sugianto.

Gubernur juga menyampaikan apresiasi kepada Kabupaten Pulang Pisau yang mampu meningkatakan kinerja dalam pengelolaan keuangan yang baik sehingga mampu meraih opini wajar tanpa pengecualian, dari tidak wajar, dan wajar dengan pengecualian. Apresiasi juga disampaikan gubernur dengan laporan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau yang berada di peringkat teratas.

'Saya uncapkan selamat dapat opini WTP, dan ini menjadi kado untuk HUT Kabupaten Pulang Pisau ke-14 ini,' katanya. (JAMES DONNY/m)

Berita Terbaru