Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gunung Mas Kirim 14 Atlet Ikuti Kejuaraan Wilayah Bulutangkis

  • 31 Juli 2016 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), mengirim 14 atlet untuk mengikuti Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Bulutangkis Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Open 2016,  di Palangka Raya, 1-5 Agustus 2016.

'Atlet bulu tangkis hari ini berangkat ke Palangka Raya. Kita harapkan semua atlet yang dikrim mewakili Kabupaten Gunung Mas, bisa bertanding sesuai waktu yang ditetapkan,' kata Ketua PBSI Kabupaten Gumas Ramlan Eka saat pelepasan atlet di gudung olahraga 'Cewi Gaman' Kuala Kurun, Minggu (31/7/2016) pagi.

Ada pun 14 atlet bulu tangkis Kabupaten Gumas yang dikirim mengikuti Kejurwil terdiri dari Abdul Fakar dan Marcel Brilianto pada nomor tunggal putra untuk kategori anak-anak. Kemudian, Elvin Pratama pada nomor tunggal putra kategori remaja. Selanjutnyan, Fatra dan M. Rasyid Ridho.R pada nomor tunggal putra untuk kategoti taruna.

Berikutnya, Vania Renata Ethelda pada nomor tunggal putrid untuk kategori taruna. Selanjutnya, Indra Wijaya dan Rusdiansyah pada nomor tunggal putra untuk kategori dewasa. Kemudian, M. Hasbi dan Ivantrio, Rusdiansyah dan Indra Wijaya, M. Padli dan Bobby pada nomor ganda putra kategori dewasa, serta Jhonny dan Kusuma pada nomor ganda putra kategori veteran.

'Kita harapkan semua atlet dapat bertanding dengan baik dan membawa harum nama Kabupaten Gunung Mas,' ucap dia.

Di tempat yang sama ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas Edyson D Kenting mengingatkan, kepada semua atlet yang dikirim mengikuti Kejurwil bulutangkis di Palangka Raya, supaya selalu menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi semua peraturan dalam pertandingan.

'Kemenangan adalah hal yang sangat kita harapkan. Namun yang harus menjadi perhatian adalah menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,' pesan Edyson.

Edyson D Kenting yang saat ini menjabat anggota DPRD Gunung Mas memberi apresiasi kepada PBSI Kabupaten Gumas yang telah mempersiapkan atlet untuk dikirim mengikuti Kejurwil Bulutangkis.

'Semoga para atlet kita bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Gunung Mas,' pungkasnya. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru