Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PRT Dihajar Majikan di Klinik Bersalin Barito Utara Pilih Damai

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Agustus 2016 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua pembantu yang dihajar di Klinik Bersalin Christina, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Hb, 23, dan Dv, 13, menyebut pilih berdamai dengan sang majikan Christina. Keduanya beralasan, sama-sama salah.

Keinginan damai juga dilontarkan Christina. Alasannya juga sama-sama melakukan kesalahan, di luar dari status mereka yang masih ada hubungan keluarga. "Mintanya damai. Karena sama-sama salah," kata Dv sambil menangis dalam jumpa pers di Polda Kalteng, Minggu (6/8/2016) sore.

Dia menuturkan, antara mereka dengan Christina Sihombing maupun suami Christina, berinisial Hs Sitanggang masih ada ikatan keluarga.

Dv kesehariannya bertugas memasak dan jaga anak. Sedangkan Hb menyapu, ngepel dan nyetrika. Menurut Dv, orang tuanya di Sumatra Utara belum mengetahui masalah ini. Ia pun berharap jika masalah ini sudah beres bisa segera pulang ke kampung halaman.

"Kalau sudah selesai, aku mau pulang," ucap Dv.

Dia menambahkan, pascapemukulan terjadi, Dv dan Hb mengaku sudah berobat. Christina sendiri yang mengobati mereka. "Ibu Chritina yang memberi obat," imbuhnya.

"Sehari-hari sebenarnya ibu baik saja. Gak pernah memukul. Marah paling kalau kerjaan kami tidak beres," timpal Hb. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru