Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyerahan 8 Penghargaan Warnai Peringatan HUT ke-14 Kabupaten Mura

  • Oleh Supri Adi
  • 11 Agustus 2016 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu ' Penyerahan delapan buah penghargaan dari berbagai lomba yang berhasil diraih Kabupaten Murung Raya (Mura) mewarnai peringatan HUT ke-14 Kabupaten Mura, di Puruk Cahu, Kamis (11/8/2016). Pada acara yang berlangsung di halaman kantor Bupati Mura itu, ada rangkaian acara tambahan berupa penyerahan sejumlah penghargaan dari berbagai bidang, ditambah penyerahan bantuan bidang pertanian kepada kelompok tani.

Untuk penyerahan penghargaan diantaranya dengan diraihnya gelar juara 2 pengelola Bina keluarga Balita Tingkat Nasional tahun 2016, juara 2 Kelola Bina keluarga Balita Tingkat Nasional tahun 2016, juara 1 pengelola Bina keluarga Balita HI Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2016 dan juara 1 kelompok Bina keluarga Balita HI Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2016.

Tidak hanya itu, juga adanya gerar juara 1 kader Bina keluarag Balita HI tingkat provinsi Kalteng tahun 2016, terbaik 1 Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2016, juara III lomba pemanfaatan hasil Toga tingkat Provinsi Kalteng tahun 2016 dan yang terahir penghargaan juara III lomba tertib administrasi PKK tingkap provinsi Kalteng tahun 2016.

Untuk penyerahan bantuan bidang pertanian yang berasal dari Kementrin Pertanian berupa 10 unit hand tracktor, diserahkan secara simbolis kepada kelompok tani tri manunggal trans bahitom Kecamatan Murung dan Kelompol tani bangkan berjuang Desa Muara Laung II Kecamatan Laung Tuhup.

Mengenai kegiatan upacara hari jadi Kabupaten Mura, Bupati Mura, Perdie M Yoseph bertindak langsung menjadi inspektur upacara dan menyampaikan amanat dari Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran yang kebetulan tidak bisa hadir pada momen tersebut.

Untuk deretan tamu undangan, terlihat anggota DPR RI dari Dapil Kalteng, Hamdhani, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, dan juga wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir. (SUPRI ADI/N).

Berita Terbaru