Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Janda Muda Beranak Satu Dilaporkan Hilang

  • Oleh bella rhomadani
  • 11 Agustus 2016 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nurmilawati (19), janda muda beranak satu dilaporkan menghilang. Selasa (9/8/2016) pagi, seperti biasa ia berpamitan bekerja di Toko Al Zahra, Komplek Pasar Besar, Kota Palangka Raya. Sampai Kamis (11/8/2016) petang, Mila tidak kunjung pulang. Ini menambah daftar orang hilang di ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah itu.

Sebelumnya, sejak pekan lalu, nelayan bernama Hairani alias Doyok (30) dilaporkan hilang setelah berpamitan dengan istrinya mencari undang di Sungai Kahayan. Warga Jalan Kalimantan Palangka Raya itu, belum ditemukan sudah ada pencari ikan lain yang juga dinyatakan hilang, yaitu Surkani alias Susur (34), warga Jalan dr Murjani Gg Giat Kelurahan Panarung, Palangka Raya. Dan kini Nurmilawati, warga Jalan Pantai Cemara Labat I, Pahandut Seberang, Palangka Raya dilaporkan ke polisi telah hilang sejak Selasa(9/8/2016) pagi.

'Genap dua hari ini Mila tidak pulang, dihubungi nomor HP-nya juga tidak aktif. Saya takut terjadi apa-apa jadi saya laporkan. Anaknya juga menangis terus, kasihan. Selama setahun dia bekerja tidak pernah seperti ini. Jika ada warga yang melihat tolong hubungi kepolisian setempat,' jelas sang ayah, Sayut, di Palangka Raya, Kamis (11/8/2016).

Sayut mengungkapkan, anaknya tersebut seperti biasa berpamitan pergi bekerja, namun kemarin Mila (panggilan akrabnya) tak kunjung pulang. Pihaknya juga sempat mendatangi tempat kerja anaknya juga tidak membuahkan hasil, bahkan Mila diketahui tidak berangkat kerja. Karena merasa sudah satu kali 24 jam anaknya yang juga janda muda satu anak tersebut tidak kunjung pulang, dia memutuskan melapor ke Polsek Pahandut.

Ketua RT setempat, Abdur Rahman mengatakan, salah satu warganya itu sudah dua hari tidak pulang. Dirinya juga berharap Mila segera kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarganya.

'Benar Mila janda satu anak. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Polsek Pahandut terkait hilangnya Mila. Kita semua berharap yang terbaik, semoga dirinya bisa kembali dengan selamat, supaya bisa menerangkan alasannya menghilang tanpa alasan dan tidak ada kabar selama dua hari ini,' tutur Rahman.

Ketua RT yang sudah menjabat selama sembilan tahun tersebut juga menerangkan, pihaknya tidak mengetahui Mila memiliki kekasih atau tidak. Pihaknya hanya mengetahui Mila itu seorang janda satu anak. 'Kalau pacar kami tidak begitu tahu. Semoga Mila cepat kembali, kasihan anaknya masih kecil dan menangis terus.'

Brigadir Syamlani, Babinsa Polsek Pahandut, mengatakan hilangnya Mila sudah dilaporkan kekantornya. Foto dan identitas lengkap sudah diberikan juga. Hingga kemarin masih belum ditemukan juga. Pihaknya juga belum berani membuat kesimpulan terkait hal tersebut. 'Kata pihak keluarga tidak ada permasalahan apapun dengan Mila. Orang tuanya juga tidak tau apakah yang bersangkutan punya pacar atau tidak. Sementara kami tidak bisa langsung membuat kesimpulan.' (Bel/N).

Berita Terbaru