Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKP Cristian Maruli Tua Siregar Jabat Kasat Lantas Polres Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Agustus 2016 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - AKP Cristian Maruli Tua Siregar dilantik sebagai Kasat Lantas Polres Palangka Raya, Kamis (18/8/2016), setelah sempat kosong selama sepekan. Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli telah melantik pejabat baru, yang sebelumnya berdinas di Direktorat Sabhara Polda Kalteng itu.

Sebelumnya, saat kursi jabatan itu kosong, Iptu Kusriyadi ditunjuk sebagai PJS kasat lantas. Ini setelah kasat sebelumnya yakni AKP Bowo Tri Handoko melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di Jakarta. Dengan demikian, Kusriyadi kembali ke posisi semula sebagai Kaur Bin Ops Satlantas.

Dalam acara tersebut, serah terima jabatan juga dilakukan kepada Kapolsek Sebangau, Ipda Suprianto. Dia akan menempati posisi baru sebagai Kanit 1 PJR Ditlantas Polda Kalteng. Sedangkan posisi kapolsek diisi oleh Ipda Prio Mulyono yang sebelumnya sebagai Instruktur SPN Polda Kalteng.

'Kita berharap, di bawah kepemimpinan kasat lantas dan kapolsek yang baru, bisa membawa perubahan ke arah lebih baik. Lebih profesional dan semakin dicintai masyarakat,' kata Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli kepada Borneonews, Kamis (18/8/2016). (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru