Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jamaah Haji Asal Murung Raya dalam Keadaan Sehat

  • Oleh Supri Adi
  • 07 September 2016 - 11:19 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kepala Kantor Kementerian Agama Murung Raya (Mura), Masrani melalui Kepala Bidang (Kabid) Penyelenggara Haji dan Umrah, Jailani mengatakan jamaah haji asal Kabupaten Mura dalam keadaan sehat semua. Mereka tergabung dalam kloter 13 bersama Kabupaten Pulang Pisau, Barsel, Katingan dan Kotawaringin Timur, tidak ada yang terkendala atau mengalami masalah selama di Tanah Suci.

"Jemaah haji asal Mura yang jumlahnya 20 orang dalam keadaan sehat semua, sekarang mereka dalam tahap persiapan wukuf di Arafah," ungkap Jailani, ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, di Puruk Cahu, Rabu (7/9/2016).

Jailani menyampaikan, jamaah haji asal Mura yang tergabung dalam kloter 13 bersama Kabupaten Pulang Pisau, Barsel, Katingan dan Kotawaringin Timur, sejak pertama tiba di Tanah Suci sampai saat ini, tidak mengalami kendala berarti, dalam melaksanakan ibadah haji.

"Kita harapkan mereka ini menjadi haji mabrur dan bisa menyumbangkan pikirannya bagi pembangunan Kabupaten Mura. Berdasar jadwal mereka akan tiba di Tanah Air, 29 September 2016," tambahnya.

Menurutnya 29 September mendatang tersebut jamaah haji asal Mura mendarat di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan langsung diberangkatkan ke Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

"Kita pastikan, 1 Oktober 2016 mereka jamaah haji asal Mura sudah bisa tiba di Kota Puruk Cahu disambut oleh keluarga maupun oleh pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura," jelas Jailani. (SUPRI ADI/N).

Berita Terbaru