Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siapkan 50 Mobil untuk Para Raja dan Sultan

  • 16 September 2016 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabpaten Kotawaringin Barat (Kobar) terus mempersiapkan pelaksanaan Festival Keraton Nusantara (FKN) ke-X di Pangkalan Bun. Bahkan, untuk urusan transportasi antarjemput para sultan dan raja se-nusantara juga disiapkan dengan baik. Sedikitnya 50 mobil mewah sudah disiapkan untuk mereka.

Ketua Seksi Transportasi FKN ke-X Petrus Rinda mengatakan,  semua acara sudah ditentukan. Termasuk pembagian masing-masing seksi acara juga terus dimatangkan. Khusus untum seksi transportasi ini bakal menyediakan 50 mobil untuk mengangkut para raja dan sultan.

"Sesuai kesepakatan dalam rapat bahwa khusus untuk transportasi bakal menyediakan 50 mobil saat acara FKN berlangsung," kata Petrus Rinda.

Lebih lanjut, mobil-mobil tersebut untuk mengakomodir para raja dan sultan saat datang di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat. Mulai tiba di Bandara Iskandar Pangkalan Bun hingga ke hotel dan pada saat kegiatan.

"Kami hanya mengakomodir soal mobil saja. Jadi mengenai penjemputan dan sebagainya itu diatur oleh pihak EO," ujarnya.

Dengan begitu, untuk teknis penjemputan dan sebagainya ada rapat pematangan antara panitia dari Pemkab Kobar dengan EO. Sehingga persiapan tersebut untuk membahas semua teknis persiapan FKN.

"Jadi finalnya nanti masih ada rapat satu kali lagi. Tapi kami dari seksi transportasi sudah siap. 50 mobil yang akan disiapkan mulai dari jenis Innova dan Fortuner," pungkasnya. (FAHRUDDIN/m)

Berita Terbaru