Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rahmad Nasution Semangati Kontingen Kalimantan Tengah

  • Oleh Rokim
  • 20 September 2016 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Bandung - Anggota DPR RI daerah pemilihan Kalimantan Tengah, Rahmat Nasution Hamka mendatangi kantor Sekretariat Kontingen Bumi Tambun Bungai PON XIX, di Hotel Barito Shinta, Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/9/2016). Kedatangan politisi PDIP ini untuk memberikan semangat kepada seluruh atlet dan tim official kontingen Kalteng yang sedang berlaga di PON XIX Bandung, Jawa Barat, 17-29 September 2016.

"Saya sengaja ke Bandung dari Jakarta untuk bergabung bersama atlet memberikan semangat. Saya optimistis Kalteng mampu meraih emas di PON, apalagi masih ada peluang di beberapa nomor pertandingan yang menjadi andalan Kalteng," katanya seperti dilaporkan Rokim, wartawan Borneonews dari Arena PON XIX Bandung.

Meski hingga hari ke-3 digelar PON Kalteng baru meraih medali perak dari cabang olahraga dayung nomor kayak dua putra, tapi peluang untuk medali emas masih berpeluang besar dicabor lainnya. Rahmat yang juga Ketua Pengprov Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kalteng ini meminta agar seluruh atlet tetap menjaga kekompakan dan selalu menanamkan semangat Isen Mulang Pantang Mundur saat berlaga.

Sementara itu dari Media Center PON Jabar, saat ini Kalteng masih diurutan 26 dari 34 provinsi dengan satu medali perak yang disumbangkan pedayung Lamei dan Poliansyah dari nomor kayak dua. (ROKIM/B-6/N).

Berita Terbaru