Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketum PWI akan Hadiri Natal PWI Kalteng Pertengahan Desembar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Oktober 2016 - 12:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Margiono rencananya menghadiri pelaksanaan Natal PWI Kalimantan Tengah, Desember 2016. Margiono sudah menyatakan kesediaannya saat bertemu Ketua PWI Kalteng Sutransyah untuk hadir dalam agenda tahunan wartawan kristen di bawah PWI ini saat menghadiri Rakor PWI se-Indonesia di Banda Aceh beberapa waktu lalu.

"Berdasarkan koordinasi saat pertemuan di Banda Aceh tersebut Margiono menyatakan akan hadir pada Perayaan Natal PWI Kalteng 2016, yang digelar pada pertengahan Desember 2016," ungkap Ketua PWI Kalteng, Sutransyah saat diwawancarai Borneonews, Selasa (25/10/2016).

Menurut Sutransyah pihaknya telah menghadap Margiono untuk meminta kesediaannya hadir dalam agenda tahunan wartawan kristen di bawah PWI ini saat menghadiri Rakor PWI se-Indonesia di Banda Aceh beberapa waktu lalu. Kehadiran Margiono tersebut juga bertepatan dengan adanya agenda Nasional yang akan digelar di Provinsi Kalteng Bumi Pancasila ini, yakni Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2016, tanggal 20 Desember mendatang, karena Margiono juga bertindak sebagai Ketua Panitia agenda tersebut, sehingga sejak tanggal 17 Desember sudah berada di Palangka Raya.

"PWI Kalteng patut berbangga karena Ketua PWI Pusat bisa hadir pada perayaan Natal tersebut dan mungkin ini baru pertama kali dilaksanakan PWI se-Indonesia,' tuturnya.

Penanggungjawab Kegiatan Natal PWI Kalteng tahun 2016 Sadagori Henoch Binti, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PWI Pusat khususnya Ketua PWI H Margiono yang menyatakan kesediaannya hadir dalam perayaan Natal PWI Kalteng pada tahun 2016 ini.

"Pengurus dan anggota PWI Kalteng mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian PWI Pusat, yang menyatakan kesediaannya untuk menghadiri acara Natal tersebut, dan hal ini tentu saja merupakan salah satu motivasi dan kebanggaan bagi pengurus  dan anggota PWI Kalteng untuk lebih mengembangkan organisasi PWI kedepan," ungkap pria yang akrab disapa Ririn Binti ini.

Sementara itu Ketua Panitia Natal PWI tahun 2016 Limson Dedy, menyatakan kegiatan Natal tahun 2016 ini akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan. Selain pelaksanaan ibadah dan perayaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2016 mendatang, panitia juga melakukan anjangsana ke panti asuhan di sekitar kota Palangka Raya dalam rangka berbagi kasih.

"Kita akan berkunjung ke panti asuhan Yayasan Shalom dan panti asuhan El Ministry Palangka Raya. Kegiatan anjangsana ini diisi dengan memberikan tali asih dan juga mengunjungi tokoh dan wartawan senior di Kalteng," jelas Dedy.

Dedy juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak, baik itu pemerintah daerah Provinsi Kalteng dan jajarannya, Pemerintah kota Palangka Raya beserta jajarannya, maupun relasi dan mitra kerja PWI Kalteng serta pihak-pihak yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan Natal PWI tahun 2016 diharapkan bisa terlaksana seperti tahun-tahun sebelumnya. (TESTI PRISCILLA/N).

Berita Terbaru