Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 60 Tahun Tewas karena Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 November 2016 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nasib naas menimpa Sudi Wiloso, warga Jalan Suprapto, Palangka Raya. Kakek 60 tahun itu tewas seketika usai menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir di bahu jalan. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 21,9, Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, Minggu (27/11/2016) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Bukit Batu, Ipda Yusri Antoni mengatakan, kecelakaan tunggal itu bermula ketika Dump Truk AG 9204 UR yang dikemudi Riadi berpenumpang Arifin meluncur dari arah Kasongan - Palangka Raya. Namun dalam perjalanan, truk tersebut mengalami kerusakan.

Pengemudi kemudian mencoba memperbaiki kerusakan itu, tapi posisi truknya parkir dipinggir dan mengenai bahu jalan. Sementara itu, korban meluncur dari arah bersamaan menggunakan motor Legenda KH 2623 GS.

Dengan kecepatan tinggi, korban tidak mampu lagi mengendalikan laju motornya hingga pada akhirnya menabrak bagian belakang bak truk. Korban langsung terpental dan membentuk truk tersebut. Akibatnya, korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kendaraan yang terlibat sudah kita amankan. Sopir truk juga sedang dalam pemeriksaan," ucap Kapolsek Bukit Batu Ipda Yusri Antoni, Minggu malam. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru