Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Louisa, Ibu Bertubuh Mini Ini Jadi Motivator

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 04 Desember 2016 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Louisa memiliki fisik tidak sempurna. Ia memiliki tubuh yang berukuran mini. Menurut Louisa, ia memiliki tubuh sedemikian rupa lantaran ibunya dulu saat hamil terjatuh sehingga membuat pertumbuhan janin di dalam kandungan ibunya tidak berkembang sempurna.

Namun, bagi sulung dari tujuh bersaudara ini, kekurangan fisiknya tak membuat ia langsung minder dan melupakan masa depannya. Ia pun sempat menyelesaikan studinya dan menjadi programer komputer. Selain sukses studi ia pun menggapai sukses pribadi dengan dipersunting oleh Handoyo Prasetya yang telah memberikan seorang putri cantik yang lahir dengan sehat dan ia beri nama Maria Gabriella Handoyo.

Selain kesibukannya mengurus buah hatinya, Louisa saat ini sibuk dengan kegiatannya menjadi pembicara dan motivator di berbagai acara.

Louisa yang tercatat di Musium Rekor Indonesia) sebagai wanita pertama di Indonesia dengan ukuran 74 cm tersebut baru-baru ini memberikan motivasi kepada ribuan jemaat gereja pada 3 Desember di Gereja Sinta Pangkalan Bun yang dihadiri oleh 12 pendeta baik, dari GKE maupun gereja lainnya.

Dalam kesaksiannya ia memberikan motivasi bahwa orang cacat yang tidak sempurna pada tubuhnya tidak akan mengurangi dalam hal melayani kepada sesama manusia. Ia menyadari bahwa manusia memang tidak sempurna karena kesempurnaan hanya pada DIA (Tuhan Yang Maha Esa), tetapi  tidak menjadi suatu halangan untuk berkarya melayani karena segala kekurangan itu akan dimampukan atau disempurnakan oleh Tuhan bagi yang percaya.

"Walaupun saya dalam keadaan yang tidak sempurna tetapi tidak mengurangi motivasi saya dalam memberikan pelayanan kepada umat manusia," kata Louisa Indrawati Handoyo.

Sementara itu, Kris Hargono mengatakan bahwa Louisa Indrawati Handoyo dalam safari Natal memberikan pelayanan kepada jemaat di gereja Sinta serta pada Minggu (4/12/2016) ini di GBI  dan pada sore harinya di gereja kebun PT. Astra atas.

"Ibu Louisa memberikan motivasi dan pelayanan kepada jemaat sejak dari kemarin dan hari ini di GBI dan gereja di Astra," kata Kris Hargono yang merupakan tim pendukung dan pemenangan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati, Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah. (KOKO SULISTYO/m)

Berita Terbaru